i8

SELAMAT DATANG DIBLOG SAYA

Senin, 20 Januari 2014

produk mandiri



Fengshui Card mandiri
Mandiri Feng Shui Card merupakan produk hasil kerjasama dengan MasterCard Worldwide yang didesain secara khusus sesuai prinsip-prinsip Feng Shui hasil konsultasi dengan Master Feng Shui ternama.
 Mandiri Feng Shui Card diterbitkan dalam lima desain kartu dimana setiap desain memiliki elemen alam utama berpadu dengan unsur keberuntungan. Air dengan Logam, Kayu dengan Air, Api dengan Kayu, Tanah dengan Api dan Logam dengan Tanah.

Benefit khusus :
    • Desain kartu yang di sesuaikan dengan perhitungan feng shui Anda
    • Airport Lounge di 16 bandara utama di Indonesia (untuk pemegang kartu)
    • Travel Accident Insurance
    • Travel Insurance untuk perlindungan perjalanan anda
    • Travel Inconvenience Insurance untuk melindungi dari keterlambatan pesawat, ketidaknyamanan missed connection ataupun kehilangan bagasi
    • Purchase protection insurance untuk perlindungan barang yang dibeli baik di dalam maupun di luar negeri
    • Special privileges dapatkan berbagai keistimewaan dan penawaran menarik di tempat-tempat ataupun acara pilihan anda
    • Double mandiri Power Point untuk setiap transaksi Rp. 2.500,-
Benefit umum
·         mandiri Kartu Kredit dapat digunakan untuk bertransaksi di berbagai tempat usaha berlogo MasterCard di seluruh dunia
·         Pembayaran tagihan minimum 10% dari total tagihan bulanan atau Rp 50.000 (mana yang lebih besar)
·         Limit kredit yang diberikan minimum Rp. 20 juta
·         Tarik tunai / cash advance di ATM berlogo Maestro / Cirrus di seluruh dunia
·         mandiri Protection melindungi ahli waris dari kewajiban melunasi seluruh tagihan jika pemegang kartu meninggal dunia / cacat total tetap
·         mandiri e-billing opsi pilihan lembar tagihan dikirim melalui email
·         mandiri Power Refill kemudahan mengisi pulsa (top up) dari berbagai operator handphone secara otomatis melalui kartu kredit
·         mandiri Power Cash dapatkan dana tunai dari mandiri kartu kredit dengan kemudahan mencicil sampai 12 kali dengan bunga ringan
·         mandiri Power Buy fasilitas pembelian barang dengan cicilan ringan dengan jangka waktu hingga 12 bulan serta bunga hingga 0% (selama program)
·         mandiri Auto Installment fasilitas ubah pembelian barang menjadi cicilan dengan bunga ringan 0,99% per bulan
·         mandiri Power Discount di berbagai pusat perbelanjaan, hotel, restoran dan pertokoan terkemuka di seluruh dunia
·         Belanja mandiri penawaran menarik berbelanja produk-produk ekslusif dari mandiri katalog belanja
·         mandiri Travel Center untuk segala urusan perjalanan bisnis maupun keluarga anda
·         Pembayaran tagihan melalui mandiri ATM yang tersebar di seluruh Indonesia dan melalui fasilitas internet banking, SMS Banking dan IVR
·         mandiri Call 14000 layanan call center 24 jam siap membantu pemegang kartu selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, termasuk hari Minggu dan hari libur
biaya & bunga
Bunga Retail
2.95%
Bunga Cash Advance
2.95%
Biaya Cash Advance
6% dari jumlah pengambilan tunai atau Rp. 50.000 (mana yg lebih besar)
Membership fee kartu utama
Rp. 600.000/tahun
Membership fee kartu tambahan
Rp. 250.000/tahun
Biaya Keterlambatan Pembayaran
3% dari jumlah tagihan atau maksimum Rp. 150.000
Biaya Pelampauan Batas Kredit
6% dari jumlah over limit atau Rp. 50.000 (mana yang lebih besar)
Biaya Ganti Kartu Karena Hilang
Rp. 50.000
Biaya Ganti Kartu Karena Sebab Lain
Free
Biaya Naik Limit
sampai dengan 25% > Rp. 100.000

25% - 50% > Rp. 110.000

50% - 75% > Rp. 120.000

75% - 100% > Rp. 130.000

100% > Rp. 140.000
Biaya Copy Sales Draft
Rp. 30.000
Biaya Copy Billing Statement
Rp. 25.000
Biaya Pembayaran Melalui Cabang (tunai)
Rp. 25.000
Biaya Pembayaran Melalui Direct Debit
Rp. 5.000
Biaya Pembayaran Melalui ATM / e-Banking
free
Mandiri Protection
0,55% dari total tagihan
*) biaya, bunga dan denda dapat berubah sewaktu-waktu

Keuntungan Kartu Kredit

Rewards

Double mandiri power point untuk setiap transaksi Rp. 2.500

Travel

Airport Lounge di 16 bandara utama di Indonesia
Asuransi kecelakaan dan ketidaknyamanan dalam perjalanan

Prestige

Program cicilan ringan dengan jangka waktu hingga 12 bulan dengan bunga 0%
Diskon di berbagai pusat pembelanjaan, hotel, restoran di seluruh dunia

Cicilan Ringan

Program cicilan ringan dengan jangka waktu hingga 12 bulan dengan bunga 0%

Fitur Kartu

Program Perlindungan

Asuransi Perjalanan, Ketidaknyamanan dan Perlindungan Pembelanjaan
Mandiri protection untuk melunasi tagihan jika pemilik kartu meninggal dunia

Pindah Tagihan

Tidak tersedia pindah tagihan ke kartu lain

Kredit Limit

Rp 20 juta sampai 1 Milyar

Min Pembayaran

10 %

Unsur

1. Logam

Sesuai dengan unsur Logam yang terkenal keras, begitu pula karakter orang-orang di bawah naungan unsur ini. Mereka memiliki tekad baja dan tak mudah terpengaruh oleh apa pun. Seringkali dituntun perasaan yang kuat dan akan mengejar tujuannya dengan tekun dan tanpa ragu, untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Pada umumnya mereka memiliki kelebihan dapat membuat keputusan penting secara cepat dan menemukan solusi terbaik bagi setiap masalah yang ada.
Bagi mereka yang berunsur Logam, kesulitan dan kegagalan merupakan hal yang biasa, mereka akan kembali mencoba tanpa rasa takut dan ragu. Mereka juga memiliki naluri yang kuat tentang berbagai hal, seperti keuangan dan materi.
Peruntungan elemen Logam di keseharian mungkin mengalami banyak tekanan, karena sifatnya yang keras dan pantang menyerah, sehingga banyak diartikan orang sebagai keras kepala. Untuk menetralisir hal ini, Anda bisa menggunakan berbagai elemen Tanah yang memang dikenal sebagai unsur pembawa keberuntungan bagi elemen Logam.

2. Air

Mereka yang lahir di tahun Air mempunyai kepandaian untuk berkomunikasi dan selalu mengikuti perasaan. Selain itu, mereka mampu mengukur potensi masa depan dengan tepat, dan sangat berbakat dalam menentukan hal-hal yang menjadi penting di kemudian hari.
Mereka mampu mencapai keinginannya secara perlahan namun pasti, karena bagi mereka tujuan adalah sesuatu hal yang harus didapatkan dengan usaha. Mereka yang berelemen Air juga memiliki pembawaan yang tenang dan menyenangkan dengan setiap orang yang mereka temui.
Kelebihan orang dengan elemen Air biasanya memiliki naluri yang peka terhadap perasaan orang serta suasana lingkunganya. Selain itu mereka juga berpembawaan mudah bergaul dengan orang dari berbagai kalangan, dengan pembawaannya itu sering menjadikan mereka menjadi pusat perhatian. Mereka memiliki kepopuleran yang membuatnya dikenal banyak orang, tetapi tidak sedikit juga yang merasa iri dan cemburu dengan kepopuleran mereka. Orang berlemen Air perasaannya sangat sering berubah-ubah seperti unsur yang diwakilinya.
Air sangat diperlukan setiap manusia daam kehidupan sehari-hari, oleh karena itu Air dilambangkan sebagai pembawa kemakmuran. Untuk menambah peruntungan bagi elemen Air, Anda dapat memberikan sentuhan beberapa unsur Logam di berbagai sisi kehidupan Anda.

3. Kayu

Mereka yang lahir dalam pengaruh unsur Kayu mempunyai moral yang tinggi dan rasa percaya diri yang besar. Sifat maju dan murah hati memungkinkan mereka mampu melaksanakan berbagai proyek penting.
Pembawaan asli yang tenang seringkali menjadikan mereka memiliki nilai lebih dalam bersahabat dan bergaul di lingkungannya. Niat baik serta rasa pengertian yang dalam terhadap cara berpikir dan cara kerja orang lain, mendukung mereka ke posisi yang sangat menjanjikan.
Kayu, merupakan unsur penyeimbang atau lebih sering dianggap sebagai unsur yang selalu ada di setiap orang. Hal ini tidak lain karena unsur Kayu memiliki semua ciri khas yang ada di setiap unsur. Diplomatis, pandai, sangat intuitif serta memiliki insting yang kuat adalah nilai lebih dari mereka yang dilahirkan di tahun Kayu.
Sesuai dengan pribadi elemen Kayu yang memiliki naluri kuat dalam berbisnis, berusaha, dan juga mereka selalu bisa membuktikan kemampuan mereka yang pandai serta mampu membalikkan keadaan yang sulit. Selain itu dengan memberikan sentuhan elemen Air sebagai unsur pembawa keberuntungan bagi unsur Kayu, atau dengan membawa mandiri feng shui card yang memang diciptakan khusus untuk selalu memberikan keberuntungan dan kemakmuran.

4. Api

Persis seperti unsurnya, Api, selalu bisa menarik orang lain menuju kehangatan dan kecerdasan mereka, serta dapat menguntungkan orang-orang yang bekerja sama dengan mereka.
Pada umumnya mereka yang dilahirkan dalam unsur Api memiliki bakat kepemimpinan yang cukup tinggi. Cepat dan tanggap dalam mengambil keputusan serta memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Mempunyai kemampuan untuk memotivasi orang lain dan mewujudkan ide-idenya.
Menggemari inovasi dan petualangan serta selalu siap melaksanakan ide-ide baru yang cukup cerdas. Mereka juga pintar dalam membaca situasi yang mudah dan cepat berubah. Dikenal sebagai pendengar yang baik dan berani dalam mengambil keputusan yang mungkin tidak banyak orang mau mencobanya.
Orang dengan elemen Api cenderung memiliki gabungan antara kepribadian riang dan ceria. Pada umumnya orang-orang yang dilahirkan dengan unsur Api memiliki semangat yang berapi-api, menyenangkan, mudah berteman, terbuka dan selalu optimis.
Seringkali Api diibaratkan sebagai Angin, yang juga dibutuhkan dalam keseharian manusia. Akan tetapi jika Api sudah menjadi liar amat berbahaya bagi setiap orang. Untuk menyeimbangkan atau membalikkan hal ini, Anda cukup membawa berbagai benda yang memiliki elemen Kayu sebagai unsur pembawa keberuntungan bagi unsur Api.

5. Tanah

Orang yang lahir pada tahun yang dipengaruhi unsur Tanah memiliki kepandaian serta kecerdasan yang mereka sadari secara penuh. Mereka mempunyai kemampuan untuk mengorganisasi serta dikenal sebagai seseorang yang memiliki kebijaksanaan dan selalu teliti dalam berbagai hal.
Ketelitian itulah yang menjadi nilai lebih mereka yang dilahirkan dengan unsur Tanah. Karena seringkali mereka menjadi penyelamat dalam berbagai hal yang membutuhkan ketelitian. Disiplin diri juga merupakan jiwa mereka yang dilahirkan dengan unsur Tanah.
Pada umumnya orang-orang yang dilahirkan dengan unsur Tanah sangatlah teratur, rendah hati, santai dan dapat diandalkan kapan saja.
Kegemaran mereka membantu orang lain menjadikan mereka dikenal dan memiliki reputasi yang baik di mata sahabatnya.
Untuk menghilangkan kesulitan yang akan dialami oleh Tanah, maka pat kwa yang tergambar sesuai elemen Tanah bisa menjadi solusinya atau dengan memberikan sentuhan elemen Api dalam keseharian Anda agar selalu mendapatkan keberuntungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar