i8

SELAMAT DATANG DIBLOG SAYA

Selasa, 23 Oktober 2012

tugas pengantar bisnis

KISAHKU

        halo,nama saya nur aida ,saya baru saja lulus dari smk bps&k 2 cileungsi dan kini saya melanjutkan sekolah saya di perguruan tinggi swasta di universitas gunadarma depok.

        Selasa tanggal 25 september 2012,hari ini adalah hari pertama saya masuk kuliah. pagi ini saya bangun jam 5 pagi ,saya pun bergegas mandi,selesai mandi saya solat subuh ,jam sudah menujukkan pukul 06:00 ,saya pun bersiapa-siap untuk pergi kuliah ,pukul 06:45 saya berangkat kuliah dan akhirnya tiba dikampus tepat pukul 07:00. awalnya saya bingung karena tak ada satupun yang saya kenal ,namun akhirnya saya berkenalan dan mempunyai banyak teman .pada kuliah hari pertama tidak ada materi ,semua dosen hari ini hanya sebatas perkenalan .waktu menujuakan pukul 10:30 kelas pun selesai dan kemudian dilanjutkan kembali pada pukul 12:30,sambil menunggu kelas dimulai ,saya pergi makan bersama teman saya,selesai makan kami kembali ke kelas,kami belajar mata kuliah pengantar bisnis ini adalah mata kuliah terakhir pada hari ini ,pada peretemuan pertama doden hanya memperkenalkan diri dan menjelaskan seberapa penting mata kuliah softskill.waktu menujukkan pukul 14:00 ,kelas pun selesai dan sayapun kembali kerumah.

       Sekian cerita dari saya...............................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar